Welcome to Super Junior Fanbase

He is a Perfect Man ! Choi Siwon

siwon21

Terlahir dari keluarga konglomerat memanglah dambaan semua orang, terutama dengan latar belakang keluarga seperti Siwon. Bagi semua LAKI-LAKI di dunia ini kehidupannya itu sangat membuat iri. Badan tinggi berotot, tampan, religius, kaya dan terkenal serta memiliki segudang bakat tak heran jika cowok bernama Choi Siwon ini menjadi sosok idol yang sangat di idolakan banyak wanita.

siwon-fashion-4 2010030809245810011 20120813_Siwon_Lagerfeld1

Siwon terlahir dari keluarga yang teramat kaya, ayahnya seorang pemilik salah satu jaringan Mall terbesar di Korea Selatan yang sudah punya cabang dimana-mana bahkan dengar-dengar bapaknya itu baru saja ditunjuk sebagai penasehat perekonomian gitu (kurang tau nama pekerjaannya apa, pokoknya yang jelas ada sangkut pautnya ama duit and ekonomi, hehehehe~) bisa dikatakan semacam tonggak perekonomian Korea dan dijadikan direktur atau semacam CEO dalam perekonomian Korea (bahasa gue ancur =______= ) yang sekali ngamuk bisa bikin Korea miskin, lebay saya…hahaha~ but is real dan ibunya seorang diplomat.

baby-siwon siwon-super-junior-baby-pic siwontfcjhfg Siwon-10-1

Orangtua Siwon mendidik anaknya bukan hanya dengan limpahan materi belaka melainkan juga mendidik anak-anak mereka layaknya ‘bangsawan’ yang harus tahu sopan santun/manner, pendidikan, dan agama, dia dicap sebagai member teralim dan member yang paling santun juga SANGAT MENGHORMATI YANG NAMANYA WANITA !!! Pernah seorang aktris Korea (aku lupa namanya) berkata bahwa dia sangat kagum dengan kepribadian Siwon, berikut sedikit cuplikan pembicaraannya,

“Aku sangat kagum pada Siwon, suatu hari kami syuting dalam drama seri yang sama dan kebetulan bergenre kolosal…(tahukan kalau baju adat korea itu super tebal dan berlapis-lapis) dan saat itu sedang musim panas, aku sangat menderita karena cuacanya begitu panas dan aku harus memakai hangbok (nama pakaian adat Korea), setiap kali break/take aku akan langsung melepas pakaianku dan akan terlihat kaos dalamku lalu duduk di kursi sambil mengipas-ngipas badanku, bagi kru yang lain mereka sudah biasa melihat kebiasaanku itu. Tapi suatu kali saat break aku dengan cueknya melepas pakaianku seperti biasa kebetulan disana Siwon yang sedang duduk di kursi, melihatku seperti itu dia malah langsung menegurku dengan sopan, “Noona (panggilan adik laki2 kepada kakak perempuan) kau itu seorang wanita tidak selayaknya kau melepaskan pakaianmu seperti itu hingga terlihat baju dalammu, pakailah lagi”, dan aku merasa sangat malu sekali sekaligus kagum dengan sifat santun itu…” (kurang lebih begitu keterangannya).

Satu kalimat yang cocok untuk Siwon, “WOW, you’re so great !! Siwon-jjang !”

Sebagai seorang anak muda yang hidup di era modern seperti sekarang ini kehidupan seorang Choi Siwon termasuk mendekati sempurna atau mungkin memang sudah sempurna ?

img6772l

And you know what I think ?? ,”Really lucky girl who will be family law Antares Choi”. ^0^

 

Posted by. KiJoon@Sujuniorelf.wordpress.com

Tinggalkan komentar