Welcome to Super Junior Fanbase

Super Junior Pastikan Tampil Spektakuler di MAMA 2012

Super Junior akan tampil pada “Mnet Asian Music Awards 2012″ yang akan diselenggarakan pada 30 November di Hong Kong Convention and Exhibition Center.

Kali ini Super Junior meyakinkan penggemarnya bahwa mereka akan tampil spektakuler di acara tersebut. Untuk lebih meyakinkan para penggemarnya, Super Junior bahkan membuat video yang berisi kata kunci atau petunjuk seperti apa penampilan mereka nantinya di MAMA.

super junior mama

Dalam video tersebut, member Super Junior menggunakan jas hitam dan dasi kupu-kupu ala tuxedo dan memberikan beberapa kata kunci atau petunjuk tentang penampilan mereka di MAMA.

“Untuk tahun ini, di MAMA kami akan menampilkan penampilan yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya. Kami latihan berat setiap malam. Mata-mata seksi. Untuk para penggemar, tunggu saja. Ini rahasia. ” ungkap mereka.

Direktur MAMA berkata, “Karena Super Junior adalah grup yang punya banyak bakat, kami yakin mereka akan membuat sebuah pertunjukan yang spektakuler”

“Mata-mata seksi” itulah kata kunci yang paling kuat dari penampilan mereka di acara MAMA. Apakah Super Junior akan menjadi mata-mata seksi? Seperti apa penampilan mereka pada 30 November mendatang? Berikut ini sidomi berikan video petunjuk dari Super Junior:

 

Credit : SIDOMI

Posted by. Avrielf@Sujuniorelf.wordpress.com

Tinggalkan komentar